sablon kaos kostum google chrome ungu




Rp. 85.000,00 Jika anda berminat hubungi WA = 082176446304


Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar melalui Bidang Pendidikan dan Penyuluhan menggelar pelatihan keterampilan sablon kaos guna ratusan pemuda se-Kecamatan Panakkukang, di Jalan Maccini Raya, Jumat (15/12/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh 135 pemuda, perwakilan di masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang untuk angkatan ke V.

"Kali ini sengaja memang kamu pilih keterampilan sablon sebab seringkali tidak terlalu mahal, mudah di jangkau dan ordernya juga gampang," kata Kepala Seksi Bidang Pendidikan dan Penyuluhan, Muhammad Idris, Jumat (15/12).

Tidak hanya sekedar pemberian materi, peserta juga dibekali keterampilan atau tata teknik buatan sablon langsung dari Samsara Indonesia, salah satu komunitas yang bergerak di bidang industri sablon.

Kedepan, ia bercita-cita supaya melewati pekerjaan ini seluruh pemuda bisa memanfaatkan pelatihan ini sampai-sampai dapat membuka usaha sablon

"Sekarang ini baru kamu kasih latihan dan tata caranya, tetapi kedepannya kita berangan-angan bisa menyediakan fasilitas sarana untuk mereka," lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sablon kaos kostum google chrome maroon

sablon kaos kostum google chrome hijau

sablon kaos kostum youtube maroon