sablon kaos kostum google chrome biru dongker




Rp. 85.000,00 Jika anda berminat hubungi WA = 082176446304


1. Pisahkan ketika Mencuci
Jangan tak sempat untuk mengasingkan antara kaos polos berwarna kuat laksana merah, hitam, hijau, biru dengan kaos polos beda yang warna putih. Ada kecenderungan kaos berwarna dapat luntur. Sebaiknya mengasingkan kaos yang memang paling kotor dengan kaos yang melulu terkena keringat saja atau separuh kotor. Tujuannya supaya kotorannya tidak jadi merata ke seluruh kaos.

Kaos polos.
Pisahkan kaos berwarna dengan kaos putih saat mencuci.
2. Jangan Menyikat Kaos
Saat membasuh kaos, hidari guna disikat. Hal ini mengakibatkan kaos menjadi melar dan merusak pori-pori kaos sampai-sampai teksturnya tidak bakal halus kembali.

3. Jemur tidak Digantung
Dengan menjemur kaos unsur dalam di luar bisa mencegahnya penurunan warna dampak terik sinar matahari. Di samping itu, terdapat baiknya guna menjemur tanpa gantungan baju karena dapat membuat unsur leher kaos lebih melar.

Baju kaos.
Jemur dengan unsur dalam di luar.
4. Hindari Pemutih Pakaian
Seperti yang diketahui bahwa pemutih pakaian mempunyai zat kimia yang paling kuat sehingga mengakibatkan sablon pada kaos menjadi terkelupas dan luntur. Bukan tersebut saja, pemutih pun mengganti tekstur meningkat kasar dan kaos polos menjadi lebih tipis.

5. Setrika Kaos
Selalu setrika kaos sesudah selesai dibersihkan dan dijemur, tetapi pastikan disetrika dalam suasana sudah kering. Saat bakal disetrika, gunakanlah suhu yang enteng dan tidak boleh terlalu panas. Solusinya, lapisi kaos memakai kain ketika disetrika supaya aman dari suhunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sablon kaos kostum google chrome maroon

sablon kaos kostum google chrome hijau

sablon kaos kostum youtube maroon