sablon kaos kostum google chrome biru



Rp. 85.000,00 Jika anda berminat hubungi WA = 082176446304



 Jika anda mengunjungi sebuah tempat atau daerah, rasanya tidak menyeluruh bila kembali tanpa oleh-oleh. Apalagi berkunjungnya ke wilayah yang terdapat di Indonesia, karena setiap wilayah pasti punya karakteristik oleh-oleh yang dapat kamu bawa pulang. Seperti di Lampung, terdapat cemilan khas laksana keripik pisang, pai pisang, sampai kopi Lampung yang mesti masuk dalam susunan oleh-oleh kamu. Di samping cemilan di atas, kini ada satu lagi oleh-oleh khas Lampung yang dapat kamu bawa pulang, yaitu Waleu kaos gaul khas Lampung.

Seperti namanya, Waleu adalahsebuah brand  lokal dari suatu produk fesyen laksana kaos, jaket, tas sampai jaket yang terdapat di Lampung. Untuk dapat menonton koleksi-koleksi tumpuan Waleu, anda bisa berangjangsana ke outlet mereka yang sedang di Jalan Wolter Monginsidi No 89 Teleuk Betung Bandar Lampung.

Tidak susah untuk memburu tempat ini, kamu melulu perlu menggali sebuah lokasi tinggal dengan logo artikel Waleu berukuran tambahan besar di depannya. Seperti halanya Yogyakarta yang mempunyai Dagadu atau Bali dengan Joger, Waleu merupakansuatu kreasi produk fashion yang bercita-cita powerful mengusung citra Lampung. Hal itulah yang menciptakan Supriadi merintis usaha penjualan kaos khas Bumi Ruwa Jurai mempunyai nama Waleu ini semenjak 6 Agustus 2011.

Dilansir dari pengusahakontan, Supriadi mengatakan, “Intinya, saya bercita-cita mengangkat Lampung, menimbulkan image Lampung, melewati usaha ini. Kita dapat lihat, Bali dengan Joger-nya yang telah mendunia.”

Untuk mengindikasikan kesan khas Lampung, Supriadi memilih desain kaosnya dengan artikel bahasa Lampung. Ada pula desain gambar gajah dan siger, nama Kabupaten/ Kota di Lampung, Pahlawan Lampung dan sekian tidak tidak banyak tema beda yang kental dengan identitas Bumi Ruwa Jurai. Edisinya juga terbatas sebab satu design melulu tersedia satu lusin saja, jadi siapa cepat dia dapat.

Pembeli seringkali ramai mendatangi outlet Waleu ketika weekend, lagipula long weekend. Tak melulu warga mukim Lampung, menurut keterangan dari penjelasan dari Supriadi, pengunjung tak jarang berasal dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang sedang berlibur. Bahkan turis dari mancanegara laksana Thailand dan Belanda pun sudah pernah datang ke outlet Waleu dan menggarap pembelian kaos Walau sebagai oleh-oleh.

Di samping menyajikan pelbagai pilihan kaos, outlet Waleu pun menyediakan varian produk lainnya, laksana topi, sandal, sweater, dan jaket, yang dapat menjadi oleh-oleh. Mengenai harga, Waleu menawarkan harga yang lumayan kompetitif dan cocok dengan kualitas produk yang ditawarkan. Yang memisahkan harga, seringkali dari model dan jenis sablonnya. Bagi kaos ukuran dewasa ditawarkan mulai dari harga Rp 118 ribu. Sementara ukuran anak-anak mulai Rp 68 ribu. Kemudian topi ekuivalen Rp 48 ribu dan jaket mulai Rp 198 ribu. Cukup tercapai khan JBers?

Bagi anda yang penasaran dengan kaos gaul khas Lampung ini, kamu dapat melihat-lihat produknya di media sosial Waleu laksana facebook (waleulampung) dan twitter (waleulampung). Lebih bagus lagi bila anda datang langsung ke Lampung guna melihat-lihat produk domestik ini. (jow)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sablon kaos kostum google chrome maroon

sablon kaos kostum google chrome ungu

sablon kaos kostum youtube maroon